The Beatles Dan Harry Potter, Inspirator Manusia Untuk Belajar Bahasa Inggris

Posted on

www.sekolahbahasainggris.com –Hari Pearson, perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan yang terkemuka di dunia, telah menerbitkan penelitian yang menunjukkan bahwa grup music The Beatles dan film Harry Potter telah terpilih sebagai sebagai sumber yang berasal dari kebudayaan yang paling membantu orang untuk belajar bahasa Inggris, mengalahkan persaing-pesaingnya seperti Justin Timberlake , One Direction, Madonna dan Adele, dan serial TV House of Cards.

Penelitian ini dilakukan oleh Pearson English, divisi belajar bahasa Inggris dari perusahaan Pearson – telah mensurvei lebih dari 6.000 pelajar bahasa Inggris dari 12 negara untuk mnenjawab tentang mengapa dan bagaimana mereka memilih untuk belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Sementara pendorong utama bagi banyak orang untuk belajar bahasa inggris adalah membuat bepergian ke luar negeri jauh lebih mudah (sebanyak 56% suara), lebih dari 50% termotivasi untuk belajar bahasa Inggris untuk meningkatkan prospek karir mereka, dan 82% responden menyatakan bahwa bahasa Inggris harus menjadi bahasa resmi bisnis. Hasil tersebut sejalan dengan survei LinkedIn terbaru yang hasilnya 80% dari pebisnis global sepakat bahwa individu yang mampu berbahasa Inggris baik lebih memiliki kemungkinan untuk berhasil dalam bisnis mereka.

 The Beatles Dan Harry Potter, Inspirator Manusia Untuk Belajar Bahasa Inggris

Jelas tergambar bahwa tujuan menguasai bahasa Inggris adalah untuk alasan pribadi dan profesional; dan untuk membantu individu memahami kemampuan mereka, Pearson English telah mengembangkan Global Scale of English (GSE) – standar global pertama di dunia yang benar-benar digunakan untuk mengakui dan mengukur tingkat bahasa Inggris seseorang. GSE akan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk mengetahui dengan jelas patokan kemampuan bahasa Inggris mereka, apakah mereka belajar bahasa untuk memahami lirik lagu Lady Gaga atau mencoba untuk mengamankan langkah karir besar mereka berikutnya.

Mungkin tidak mengherankan penelitian menunjukkan bahwa mereka yang disurvei percaya bahwa William Shakespeare (42%) telah menunjukkan penguasaan terbaik dari bahasa Inggris. Yang mungkin lebih mengejutkan lagi adalah pilihan mereka yaitu selebriti adalah guru bahasa Inggris terbaik. Ketika anda mungkin berpikir mayoritas orang akan belajar dari keluarga kerajaan inggris, William dan Kate, anda salah besar karena kebanyakan voter mempelajari bahasa inggris dari miliarder bos Microsoft, Bill Gates, yang menang dengan 19% suara , mengalahkan rekan senegaranya yaitu Barack Obama (14%). Dan orang yang belajar bahasa inggris yang menjadi inspirasi karena kebarhasilannya belajar bahasa inggris adalah penyanyi Kanada, Celine Dion. Celline Dion adalah pembicara bahasa Inggris non-pribumi yang sukses melalui belajar bahasa Inggris. Celline Dion memperoleh 27% suara responden, tepat di depan diva Kolombia, Shakira dengan persentasi suara 25%.

loading...
Facebook Comments
loading...