Intonasi dan Kecepatan merupakan Kunci Sukses Berbicara Bahasa Inggris

Posted on

www.sekolahbahasainggris.com –Rekan SBI, apakah kalian sudah dapat berbicara bahasa inggris dengan baik dan benar? Bacalah artikel ini untuk memastikan keyakinan kamu. Lets check it out!!

Intonasi

Banyak orang dari berbagai negara memiliki intonasi yang tidak tepat karena guru mereka memiliki intonasi yang tidak tepat. Dalam banyak situasi, menjadi monoton lebih baik daripada memiliki intonasi yang buruk. Yang terburuk adalah ketika intonasi seseorang naik dan turun terlalu banyak pada setiap kata. Hal lain yang harus dihindari adalah untuk mengakhiri intonasi tinggi di akhir kalimat.

Untuk memperbaiki intonasi yang tidak benar, Anda harus ingat untuk memulai sebuah kalimat dengan nada tinggi dan mengakhiri kalimat dengan nada rendah. Anda tidak dapat melakukannya dengan cara lain. Saya sarankan untuk mendengarkan salah satu video atau audio penutur asli bahasa inggris. Anda akan mendengar intonasi yang tepat. Setelah mendengarkan audio, rekamlah diri sendiri dan dengarkan. Apakah terdengar sama? Jika tidak, maka temukanlah intonasi-intonasi yang berbeda dan buatlah koreksi yang diperlukan.

Nasihat ini sangat sepele, tapi intonasi relatif mudah untuk diperbaiki. Anda dapat memperbaiki intonasi Anda dengan hanya sedikit usaha. Jika Anda memiliki seorang teman yang merupakan penutur asli bahasa Inggris, Anda biasanya dapat memperbaiki intonasi dalam beberapa pelajaran. Merekam diri sendiri dan mendengarkan sendiri mungkin membosankan, tetapi memiliki intonasi yang benar dapat membuat anda dapat melanjutkan kemampuan bahasa ingris anda meningkat pesat.

Banyak orang yang telah memperbaiki intonasi mereka setelah 2 sesi kecil. Saran saya berikan pada mereka adalah sama dengan yang di atas. Ini akan berhasil, dan jika Anda ingin berbicara dengan intonasi yang tepat, ikuti saran ini.

 Intonasi dan Kecepatan merupakan Kunci Sukses Berbicara Bahasa Inggris

Kecepatan Berbicara

Sebuah kesalahan umum dari orang-orang yang memperoleh kefasihan bahasa Inggris dengan pronunciation dan intonasi yang tidak benar adalah kecepatan di mana mereka berbicara. Karena mereka tidak memiliki pronunciation dan intonasi yang sempurna, sulit untuk memahami orang-orang yang berbicara terlalu cepat. Ini adalah masalah terbesar yang saya lihat dari orang-orang yang belajar berbicara berbicara bahasa inggris dengan cara yang kurang tepat.

Dalam rangka meningkatkan komunikasi Anda, dan mendengar “excuse me” lebih jarang, penting untuk kita memiliki kecepatan yang benar saat berbicara. Bagi orang-orang dengan keyakinan dalam berbicara bahasa inggris, saran saya adalah untuk memperlambat kecepatan berbicara dan berbicara dengan jelas. Jangan terlalu banyak berbaurkan kata-kata bersama-sama dan pastikan untuk memisahkan kata-kata dengan jeda kecil untuk kata-kata yang sulit untuk diucapkan.

Dengan demikian rekan SBI dapat menjadi penutur bahasa inggris yang pandai.

Facebook Comments