Contoh Surat Untuk Teman dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terupdate

Posted on

Contoh Surat Untuk Teman dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terupdate – Apakah sekarang Sahabat SBI masih sering mengirim surat kepada seorang teman atau kerabat? Saya pikir di zaman yang serba digital ini sudah jarang ya surat-menyurat. Di bawah ini adalah contoh surat untuk teman dalam Bahasa Inggris.  Surat ini dibuat oleh Melly. Dia bercerita tentang pengalamannya saat pergi ke Medan. Dia menceritakan tentang berapa lama dia sampai kesana, suasana, makanan dan tempat pariwisata di Medan.

I can’t believe I’m here at last. The flight was really long. It took almost four hours Anyway North-Sumatra’s great. We arrived in Medan nearly four days ago. It was really hot. I went around the town to see some historical sires. Maimun Empire and the fish market are on my list.

I have just arrived in Brastagi. It’s very cold here. We are staying at the hostel. It’s very cheap but the meal is a little bit terrible. So, I prefer eating out. Restaurant “99” offers delicious. So, We almost go there for breakfast, lunch and dinner. From the hostel I can see a beautiful view, especially in the morning it’s very fantastic.

Tomorrow I am going to Samosir Island. I’ll go water skiing. People say that skiing on the Toba Lake can be unforgettable experience. Other thing I’m planning to do is fishing in the lake. There are a lot of kinds of fish. I hope I can catch a lot of fish and I will bake them for dinner.

I am arriving home on 16 July, in time for school. See you then.

With love,

Melly

 Contoh surat untuk teman dalam bahasa inggris

Artinya :

Aku tidak percaya akhirnya aku bisa berada di sini juga . Penerbangan yang sangat panjang. Butuh waktu hampir empat jam untuk mencapai Sumatera Utara yang besar. Kami tiba di Medan hampir empat hari yang lalu. Cuacanya benar-benar panas. Aku pergi di sekitar kota untuk melihat beberapa tempat-tempat sejarah. Maimun Empire dan pasar ikan ada di daftar yang ingin saya kunjungi.

Aku baru saja tiba di Brastagi. Sangat dingin di sini. Kami tinggal di asrama. Sangat murah tapi makananya  sedikit aneh. Jadi, saya lebih suka makan di luar. Restaurant “99” menawarkan menu lezat. Jadi, kami hampir pergi ke sana untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dari asrama aku bisa melihat pemandangan yang indah, terutama di pagi hari.

Besok saya akan ke Pulau Samosir. Aku bermain ski air. Orang mengatakan bahwa ski di Danau Toba dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Hal lain yang saya rencanakan adalah memancing di danau. Ada banyak jenis ikan. Saya harap saya bisa menangkap banyak ikan dan saya akan memanggang ikan-ikan itu untuk makan malam.

Saya tiba pulang ke rumah pada tanggal 16 Juli, karena sudah waktunya untuk sekolah. Sampai jumpa lagi.

Dengan cinta,

 Melly

Comments

comments