1123 Kata Bijak Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Dan Artinya

Diposting pada

1123 Kumpulan Kata-Kata Bijak Motivasi Bahasa inggris Beserta Tentang Kehidupan Dan Cinta Beserta Artinya Lengkap Dan Terbaru

Pada Kesempatan  kali ini admin menyusun beberapa kata-kata bijak bahasa inggris untuk memudahkan anda menciptakan kata-kata mutiara anda sendiri dalam Bahasa inggris.

Berikut ini Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Beserta Artinya  yang bisa anda jadikan inspirasi dalam kehidupan anda sehari-hari.

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Bahasa Inggris Terbaru Beserta Artinya

“You’ll learn, as you get older, that rules are made to be broken. Be bold enough to live life on your terms, and never, ever apologize for it. Go against the grain, refuse to conform, take the road less traveled instead of the well-beaten path. Laugh in the face of adversity, and leap before you look. Dance as though EVERYBODY is watching. March to the beat of your own drummer. And stubbornly refuse to fit in.”

― Mandy Hale, The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass

Artinya :

“Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan SEMUA ORANG menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri. “


“Some beautiful paths can’t be discovered without getting lost.”
― Erol Ozan

Artinya :

“Beberapa jalan yang indah tidak dapat ditemukan tanpa tersesat terlebih dahulu.”


“Yes I’m seeking for someone, to help me. So that some day I will be the someone to help some other one.”
― Vignesh Karthi

Artinya:

“Ya saya mencari seseorang, untuk membantu saya. Sehingga suatu hari nanti aku akan menjadi seseorang untuk membantu beberapa orang lainnya. “


“God created you to be in the world.
You are in the world to fulfil a specific mission.”
― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

Artinya:

“Tuhan menciptakan Anda untuk berada di dunia.

Anda berada di dunia untuk memenuhi misi tertentu. “


 “You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time.”

― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

Artinya:

“Anda harus bersyukur atas perjalanan hidup. Anda hanya membuat perjalanan ini sekali dalam waktu hidup Anda.


“Myths, legends and stories are the signposts previous generations have left us so we don’t have to figure out our own personal journey in solitude!

 Artinya:

“Mitos, legenda dan cerita adalah rambu-rambu generasi sebelumnya telah meninggalkan kita sehingga kita tidak perlu mencari tahu perjalanan pribadi kita sendiri dalam kesendirian!


kata bijak bahasa inggris

They have to be metaphorical, because their interpretation will be different for each individual life!”
― Fred Van Lente, Action Philosophers Action philosophers!

Artinya:

Mereka harus metamorforis, karena interpretasi mereka akan berbeda untuk setiap individu hidup! “


“Life will always have a different plan for you. If you don’t give up, you will eventually get to your destination. But towards the end of your life, you may look back and realize that it was never really about the destination; it was the journey that counted.”

Artinya:

― King Samuel Benson

“Hidup akan selalu memiliki rencana yang berbeda untuk Anda. Jika Anda tidak menyerah, akhirnya Anda akan sampai ke tujuan Anda. Namun menjelang akhir hidup Anda, Anda mungkin melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu tidak pernah benar-benar tentang tujuan; itu adalah perjalanan yang dihitung. “


 “When you look closely to the path you have travel on, you will realise that God was always with you, directing every step you took.”
― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

Artinya:

“Ketika Anda melihat lebih dekat ke jalan Anda memiliki perjalanan, Anda akan menyadari bahwa Tuhan selalu bersama Anda, mengarahkan setiap langkah yang Anda ambil.”


“Stay focus and complete the journey.”
― Lailah Gifty Akita, Beautiful Quotes

Artinya:

“Tetap fokus dan Selesaikan perjalanan.”


“We become extremely vulnerable to the ones that love us, we believe in what they say, we believe in their faith held next to us. It’s law of attraction to become who your surrounded by, so instead of focusing of changing another, find some one suitable to your soul.”
― Nikki Rowe

Artinya :

“Kami menjadi sangat rentan terhadap orang-orang yang mencintai kita, kita percaya pada apa yang mereka katakan, kami percaya dalam iman mereka diadakan di sebelah kami. Ini hukum tarik-menarik untuk menjadi yang Anda dikelilingi oleh, jadi bukan fokus mengubah lain, menemukan seseorang yang cocok untuk jiwa Anda. “


“It is good to have an end to journey toward; but it is the journey that matters, in the end.”

― Ernest Hemingway

Artinya:

“Adalah sebuah kebaikan untuk memiliki perjalanan akhir yang ingin dituju; tapi itu adalah perjalanan yang penting, pada akhirnya. “


 “Though the road’s been rocky it sure feels good to me.”

― Bob Marley

Artinya:

“Meskipun jalan sudah berbatu itu pasti terasa baik bagi saya.”

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia
melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan. If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done. 

Thomas Jefferson
Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat
melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar. In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love 

Mother Teresa
Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk. Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare. 

Japanese Proverb
Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan. Life is short. There is no time to leave important words unsaid. 

Paulo Coelho
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan. The way to get started is to quit talking and begin doing. 

Walt Disney

Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka. Minds are like parachutes – they only function when open. 

Thomas Dewar
Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir Success is a journey, not a destination. 

Ben Sweetland
Kadang kita khawatir akan masa depan anak-anak kita sampai melupakan jika saat ini dia adalah
seorang individu seperti kita. We worry about what a child will become tomorrow, yet we forget that he is someone today.  Stacia Tauscher

Anda tidak mencintai seorang wanita karena kecantikannya, dia menjadi cantik karena anda
mencintainya. You don’t love a woman because she is beautiful, but she is beautiful because you
love her
. Anonymous

Hati seorang ibu adalah ruang kelas tempat anaknya belajar. The mother’s heart is the child’s
schoolroom
.”  -Henry Ward Beecher-

Seorang gadis kecil ditanya, rumahnya dimana, dan menjawab, “dimanapun ibuku berada”. A little girl, asked where her home was, replied, “where mother is.”  – Keith L. Brooks –

Menjadi ibu rumah tangga penuh waktu adalah pekerjaan dengan gaji paling tinggi, karena gaji
yang diterima adalah cinta yang murni. Being a full-time mother is one of the highest.

“Aku mencintaimu karena hati mu lebih besar dari kamu yang ingin menjadi kompetitif dengan saya, itu tidak masuk akal, “I love you because your heart is bigger than your very to be competitive with me, it wouldn’t make sense, beca now.”  Brothers & Sisters season 3, Scotty to Kevin.

 
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu. Before helping others, I should be able to help themselves. Prior to empower others, I should be able to strengthen ourselves first. (Petrus Claver)

Lebih baik bertempur dan kalah daripada tidak pernah bertempur sama sekali. Better fought and lost than to never have fought at all (Arthur Hugh Clough)

Hidup adalah lelucon yang baru saja dimulai. Life is a joke that has just begun (W.S. Gilbert)

Orang yang bisa menggunakan dan menyimpan uang adalah orang yang paling bahagia, karena ia memiliki kedua kesenangan.  People who can use and save money is the most happy, because he has both a pleasure. (Samuel Johnson)

Kebijaksanaan tidak pernah berbohong. Wisdom never lies. (Homer)

Tuhan sering mengunjungi kita, tetapi kebanyakan kita sedang tidak ada di rumah. God often visited us, but mostly we’re not at home. (Joseph Roux)

Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya.  A good listener tries to understand fully what the other person is saying. In the end he may strongly disagree, but before he did not agree, he would like to know first exactly what is not approved. (Kenneth A. Wells)

Seorang pria sudah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkan omongannya dengan penuh perhatian.  A man already half in love with a woman who listened attentively to what he said. (Brenden Francis)

Kebahagian hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati. The real happiness of life is to live modestly. (W.M.Thancheray)

3×25 Watt = 75 Watt Sebuah bola lampu berukuran 75 watt kelihatan bersinar lebih terang dibandingkan dengan
tiga buah bola lampu 25 Watt yang dinyalakan bersamaan. 3×25 Watt = 75 Watt A light bulb is 75 watts seem to shine brighter than the three 25 Watt light bulb lit simultaneously.

Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan. Of all things, knowledge is the best, because it is not subject to liability and can not be stolen, because it can not be bought, and can not be destroyed. (Hitopadesa)

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. When people begin with certainties, he shall end in doubts. If people begin with doubts, he shall end with certainty. (Francis Bacon)

Mau Sambil Lihat Kata Mutiaranya Silahkan Disini  >>> 1258 Kata Kata Mutiara Bijak Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Atau Lanjut Dengan Kata Bijak Ke Halaman 2 – 13